Rabu, 17 Desember 2014

Menjadi Seorang Chef Profesional Menggunakan Tips ini


Dalam hal Anda menjaga saran di halaman ini, meskipun Anda mungkin memiliki sedikit pengalaman di dapur, Anda yakin untuk dapat mempersiapkan beberapa makanan yang luar biasa. Anda akan menemukan beberapa cara untuk menginspirasi seseorang untuk membuat pengalaman bersantap yang hebat. Biarkan artikel ini menginspirasi chef batin Anda.


Sebuah pisau tajam sangat penting dalam perencanaan makanan. The kusam pisau, semakin baik sulit tugas dapur Anda akan menjadi. Jika Anda memilih pisau tumpul, Anda mungkin juga dalam bahaya memotong sendiri. Hal ini dapat lebih cenderung yang Anda akan memotong diri ketika mencoba untuk mendapatkan pisau tumpul untuk memotong sesuatu daripada jika Anda menggunakan pisau benar-diasah.

Tumis lelah salad hijau. Haruskah salad hijau Anda mengalami hari yang lebih baik, jangan membuang mereka - tumis mereka! Salad hijau misalnya endive, Rocket dan radicchio menghasilkan lauk lezat ketika tumis. Masak dengan cepat dalam minyak zaitun organik, bawang putih cincang dan garam laut. Taburkan setelah beberapa kambing dan daging keju, dan Anda akan senang yang Anda tidak membuang mereka salad hijau yang tidak terpakai!

Selalu membawa steak Anda ke suhu kamar sebelum memasak mereka. Sebuah steak tentu masih dingin dari pusat tidak akan memasak secara merata sebagai salah satu yang pasti membawa sebanyak suhu kamar. Biasanya membawa mereka keluar satu jam dari waktu ke depan akan mendapatkan orang-orang ke suhu yang tepat pada waktu memasak.

Anda harus memiliki beberapa menit untuk beristirahat sebelum disajikan, setelah Anda telah dimasak sepotong makanan dari oven. Hal terburuk yang Anda perlu lakukan adalah melayani setiap bagian dari makanan yang mungkin terlalu panas, yang dapat merusak kualitas secara keseluruhan kepada orang yang Anda melayani.

Layered bar cookies, brownies kenyal dan fudge sering runtuh atau mendapatkan robek dari mencoba untuk merata potong kotak. Sebuah rotary pemotong pizza besar dapat digunakan untuk melakukan tugas ini tanpa khawatir tentang pisau tajam tergelincir dan menyebabkan cedera. Membuat beberapa panduan cahaya dalam makanan Anda menggunakan ujung pisau setiap pertama dan menindaklanjuti dengan cutter pizza untuk sempurna memotong fudge, bar dan brownies setiap kali.


Ide-ide ini bisa menjadi awal yang fantastis untuk menciptakan banyak masakan sehat dan lezat yang berbeda. Memanfaatkan mereka dalam memasak Anda untuk menyajikan rumah tangga Anda memperlakukan unik hari ini. Memungkinkan Anda untuk akhirnya menjadi antusias ketika Anda mendapatkan motivasi untuk mengatur area dapur dan memasak Anda menjadi tempat yang nyaman di mana Anda melayani makanan lezat.  http://pusataqiqah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar